EA Sport FIFA 18 Global Series, is it coming to Asian Games?

Electronic Arts FIFA telah memberitahukan bahwa lebih dari 20 juta pemain sudah berpartisipasi dalam pertandingan persaingan FIFA 18 musim ini. Mereka pun akan selesai di London dari 2 Agustus sampai 4 Agustus di EA Sports FIFA 18 Global Series FIFA eWorld Cup Grand Final. Disponsori oleh Agen Maxbet Indonesia, diprediksi eSports benar-benar akan masuk ajang Asian Games 2018, benarkah?

Akhirnya, 32 pemain bertujuan guna menjadi juara dunia FIFA 18. Di Amsterdam, dari 28 Mei ke 30 Mei dan 32 persaingan dari 1 Juni sampai 3 Juni, dilakukan, kualifikasi 128 kontestan guna FIFA eWorld Piala Grand Final 2018 Kami berencana guna mendapatkannya.

Minat semua pemain menunjukkan kenapa perusahaan mengerjakan investasi lebih tidak sedikit dalam permainan kompetitif. Newzoo diadukan oleh penelitian pasar mengenai penyebab mengekspor memberitahukan prospek yang bakal meningkat menjadi 1,65 miliar dolar AS di samping 2021-906 satu juta dolar AS pada tahun 2018 bertambah 38% di era global yang penghasilannya meningkat. Dukungan terbesar guna Espport diberitahukan minggu ini oleh $ 100 juta Epic for Fornight.

EA dan FIFA ikut memproduksi turnamen dan bermitra dengan liga sepak bola tingkat atas, klub sepak bola, brand sepak bola, dan Organisasi Espo terbaik.

“FIFA eWorld Cup Grand Final 2018, ratusan sesudah ribuan pemain dan pemirsa musiman yang ikut perjalanan, bakal menjadi momen urgen untuk persaingan FIFA intens,” wakil presiden senior dari EA Gaming kompetitif dan Umum Manajer Todd Sitrin berkata. . “Bekerja sama dengan FIFA, kami mempercepat perkembangan permainan kompetitif melewati EA Sports FIFA 18 Global Series dan mengoleksi dunia sepakbola dunia dalam ekosistem tunggal ini.

Hyundai A-League, eDivise, MLS, J-League, Rariga, eLigue 1, Liga Premier Rusia, liga papan atas guna menjadi tuan lokasi tinggal Bundesliga, laksana EA Sports FIFA 18 turnamen dan turnamen. Di samping itu, bertahun-tahun Champions Cup EA diselenggarakan di Asia dari FIFA Online 3 menjadi unsur dari seri global, kini dengan semua pemain guna berpartisipasi dalam masa mendatang playoff.

Chief Financial Officer (CFO) FIFA mengatakan, “Kemitraan dengan EA ini menambah persaingan FIFA ke gejala global dan menggabungkan dunia hiburan dan kekuatan sepakbola dengan teknik yang spektakuler Itu. ” “Di FIFA eWorld Cup 2018 di kota sepak bola tertua di dunia di London, tahun terobosan guna tahun sejarah sepakbola global dan pertandingan kompetitif berakhir.

EA mengacu pada pemakaian istilah yang lebih luas yang dinamakan “permainan kompetitif”. Dalam permainan kompetitif, EA mengacu pada piramida kegiatan. Di atas terdapat jurusan EA. Ini ialah puncak persaingan yang dirasakan sebagai pengawalan, pemain terbaik dunia berlomba untuk menjadi pemenang utama EA memenangkan hadiah utama.

Di bawah ini terdapat penghargaan besar yang disponsori oleh EA Premier Events atau perusahaan beda (seperti ESL) dan menerima hadiah besar. Mereka secara inheren mempunyai sifat global dan paling penting untuk masyarakat. Lalu terdapat 500 sampai 600 (atau melulu 20) acara komunitas untuk semua pesaing yang bermain EA Challenger Events, atau pertandingan kompetitif EA. Tujuan dari EA ialah untuk menyokong turnamen besar ini dan mempromosikan struktur turnamen yang mulus.

Pembulatan ini ialah Perjodohan EA Online. Bagian terbesar dari komunitas EA ialah di mana basis piramida dan jutaan pemain bermain di rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *