Ini Dia 5 Reporter eSports Paling Cantik yang akan Membuat Anda Meleleh

Di balik perhelatan eSports yang biasanya didominasi oleh kaum lelaki, ada banyak reporter cantik yang siap melaporkan jalannya pertandingan pada pemirsa di layar kaca. Selain cantik dan muda, wanita-wanita ini juga memiliki bakat dan prestasi yang akan membuat Anda terkagum-kagum. Alhasil, pesona dan talenta reporter-reporter cantik tersebut membuat pelaksanaan eSport semakin berwarna.

Siapa sajakah wanita-wanita itu? Mungkin penggemar eSports Indonesia sudah tidak asing dengan beberapa di antaranya:

1. Sjokz

Sjokz
Sumber: redbull.com

Dialah Eefje “Sjokz” Depoorte, seorang wanita cantik kelahiran 16 Juni 1987. Wanita ini sudah tidak asing lagi bagi para atlet eSport, terutama bagi pemain League of Legends. Terang saja, Sjokz merupakan seorang reporter tetap pada event European League of Legends Championship Series (LCS EU). Kepiawaiannya dalam mereportasekan keadaan di arena dan parasnya yang menawan, membuat kemunculannya selalu ditunggu-tunggu oleh para penonton.

Selain andal sebagai reporter dengan gelar master di bidang jurnalistik dan sejarah, ternyata ia juga pernah bermain Unreal Tournament dengan sangat kompetitif. Tidak hanya aktif sebagai reporter, Sjokz juga seorang dosen di Ghent University.

2. Sheever

Sheever
Sumber: gawker-media.com

Jorien “Sheever” van der Heidjen mungkin sangat tidak asing bagi para pencinta Dota 2. Intensitas penampilannya di setiap event game besutan Valve Corporation ini, membuatnya dijuluki Ratu Dota 2.

Wanita kelahiran Belanda, 26 April 1985 tersebut memulai kariernya sebagai streamer di salah satu channel esports. Memulai dari sana, bakatnya makin terasah dan menjadikannya semakin populer di kalangan penggemar Dota 2.

3. Tonya

Tonya
Sumber: cybbet-static

Para penggemar eSports indonesia, kali ini kita akan berkenalan dengan seorang wanita cantik berkebangsaan Ukraina, “Tonya” Predko. Cukup banyak deretan event yang pernah menggaetnya sebagai host. Beberapa di antaranya adalah Esports Championship Series Season 2 dan 4, ELEAGUE Major: Boston 2018, ESG Tour Mykonos 2017, dan masih banyak lagi. Sebelum tampil sebagai host, Tonya aktif dalam scene Counter Strike: Global Offensive saat ia bergabung bersama StarLadder.

4. Pansy

Pansy
Sumber: outermode.com

Berikutnya, ada si cantik Laurent “Pansy” Scoot, seorang reporter berbakat dari game CS:GO. Sebelum menjadi reporter sekaligus caster kondang, ia memulai kariernya sebagai salah satu pro player di game Call of Duty 4.

Kariernya mulai diakui dunia setelah bergabung dengan ESL yang merupakan salah satu event organizer eSports besar di Eropa. Wanita kelahiran Inggris—26 Juli 1990 ini pun mulai aktif sebagai reporter, caster, dan host di berbagai event. Hingga kini, ia sudah menjadi salah satu reporter cantik yang tidak diragukan lagi kemampuannya.

5. Seltzerplease

Seltzer
Sumber: twitter.com

Di antara yang lainnya, mungkin wanita cantik satu ini paling jarang didengar namanya di kalangan penggemar eSports Indonesia. Dia adalah Rachel “SeltzerPlease” Quirico, wanita yang memulai kariernya sebagai gamer ketika memainkan Pokemon. Sejak saat itu, ia mulai aktif mengikuti berbagai turnamen Pokemon. Seiring dengan berjalannya waktu dan perkenalannya dengan berbagai game, kariernya mulai menanjak.

Setelah bergabung dengan Cyber Sports Networking, SeltzerPlease semakin menunjukkan kemampuannya. Ia memiliki banyak kesempatan untuk tampil menjadi talent di berbagai turnamen besar. Saat ini, SeltzerPlease masih aktif sebagai host dan analis pada Overwatch League.

Selain kelima wanita cantik yang sudah dibahas,  masih banyak wanita cantik lainnya yang menghiasi eSports, baik sebagai reporter maupun pemain. Bagaimana, sobat eSports Indonesia? Siapa di antara mereka yang menurut Anda paling cantik dan membuat Anda meleleh?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *